Senin, 04 Juli 2011

Adhi Jaya Hotel

JAN29

Berlokasi di tempat yang paling strategis di jantung pemukiman wisatawan Kuta, Hotel Adhi Jaya adalah oase di antara hiruk-pikuk lalu-lalang para pelancong dari seluruh dunia di Bali. Hotel Adhi Jaya dibangun dengan design kombinasi lokal Bali dan kemewahan fasilitas modern berada tepat di depan Discovery Mall, mall terbesar di areal Kuta.

Tinggal bersama kami, sangat mudah bagi anda untuk menjangkau tempat-tempat wisata ternama di Kuta. Waterbom bisa dicapai dengan jalan kaki, sunset dan pantai Kuta juga, aneka macam tempat shopping di Jalan Legian, Club Malam dan sebagainya sangat mudah dicapai dengan jalan kaki.

ACCOMODATION
Kamar-kamar di Hotel Adhi Jaya didesign untuk kenyamanan anda selama berlibur di Bali. Terdiri dari 2 lantai saja memungkinkan ada menikmati kehidupan tradisional rumah Bali dengan segala arsitekturnya. Semua kamar didesign menghadap ke kolam renang, dan juga kebun akan menambah kenyamanan liburan anda bersama keluarga. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah tamah dari setiap staff hotel kami membuat anda akan selalu datang dan menginap dengan kami.

Setiap kamar di Hotel Adhi Jaya dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), kipas, IDD telephone, TV, kamar mandi dan shower, air panas dan air dingin dan teras untuk bersantai.

FASILITAS
Fasilitas yang bisa anda nikmati di Hotel Adhi Jaya termasuk juga kolam renang dengan ukuran yang cukup besar, kolam renang untuk anak-anak yang agak dangkal, fasilitas spa dan massage, pool bar, parkir mobil, restaurant dan bar, layanan makanan di kamar 24 jam, laundry, penukaran uang, safe deposit box, satuan pengamanan, juga meeting room.